Widget HTML Atas

PD IAI KALBAR berkolaborasi dengan PP IAI, Sukses Selenggarakan POPCA 2020


PD IAI KALBAR berkolaborasi dengan PP IAI,

Sukses Selenggarakan POPCA 2020

 

Pengenalan Organisasi dan Pembinaan Calon Anggota (POPCA) adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Apoteker Indonesia (IAI).


Calon Apoteker diwajibkan untuk mengikuti kegiatan POPCA. Hal ini dikarenakan, calon Apoteker harus memahami organisasi profesinya.


Selain diberikan pengenalan organisasi profesi IAI dan profesi apoteker itu sendiri, juga disosialisasikan pelayanan organisasi kepada anggota.



Kegiatan POPCA ini diselenggarakan agar memberikan Inspirasi dan meningkatkan Branding Image Apoteker dan eksistensi Organisasi IAI khususnya untuk wilayah Kalimantan Barat sehingga dikenal secara luas oleh calon apoteker dan/atau apoteker baru yang diharapkan berimplikasi pada meningkatnya profesionalisme profesi dan rasa memiliki terhadap organisasi tempat profesi bernaung yang pada akhirnya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap profesi apoteker karena kontribusinya di bidang kesehatan.



Dalam kegiatan POPCA ini selain diberikan Pengenalan Organisasi juga sebagai wadah Pembinaan Calon Anggota terutama Kode Etik & Disiplin Apoteker Indonesia.

 


Selamat menyaksikan…

Part #1



Part #2


Part #3

Part #4

Harapan akan apoteker-apoteker: menjadi apoteker yang baik, professional dan bertanggung jawab serta berpegang teguh atas janji/sumpah yang telah diucapkan sebagai wujud rasa syukur atas anugrah besar yang Allah SWT amanahkan.

 

Selain itu, berpraktik sesuai bingkai peraturan perundang-undangan yang berlaku dan Kode Etik Apoteker Indonesia sehingga menjadi seorang professional yang beriman dan bertakwa serta berbudi luhur sehingga pada akhirnya menjadi kebanggaan khususnya memajukan Kalimantan Barat.

 

Selain itu, semoga kita dapat menjaga nama baik diri, keluarga, almamater Untan kapan dan dimanapun. Tentunya menjaga marwah dan martabat profesi.

 

-By: HK-


Hadi Kurniawan Apt
Hadi Kurniawan Apt Just Cool Just Smile

No comments for "PD IAI KALBAR berkolaborasi dengan PP IAI, Sukses Selenggarakan POPCA 2020"