Widget HTML Atas

SATU TAHUN BERSAMAMU (17 Januari 2015)



Hadi Kurniawan Suamiku,,,,,

Satu tahun bersamamu, aku bisa menjadi apa saja. Aku bisa menjadi teman, sahabat, pacar,atau kadang kadang juga bisa menjadi orang yang galak, cuek, sekaligus menyebalkan buatmu,,,,

Satu tahun bersamamu, kamu tahu kalau aku adalah seorang yang kadang kadang pelupa, lupa menyimpan kunci motor, kunci rumah, dompet, carger, atau apa saja,,,, dan aku senang menanyakan itu semua kepadamu, karena kamu adalah pelengkap hidupku.

Satu tahun bersamamu, aku terus berusaha menjadi orang yang terbaik setiap harinya, aku berusaha tampil rapi dan aku berusaha hidup lebih bersih dan teratur.

Satu tahun bersamamu, kamu terlalu banyak mengorbankan segalanya untuk ku. Kamu pintar tapi tak mau terlihat pintar dariku. Kamu selalu memberikan ruang untuk ku terus tumbuh, kamu memberikan diriku waktu untuk mengejar mimpi – mimpi ku...kamu tidak mementingkan dirimu sendiri.

Satu tahun bersamamu, aku tak bisa menghitung  doa – doa dan tetes air mata mu. Aku ingin menjadi perantara bagi terkabulnya doa- doa mu.

Satu tahun bersamamu, aku terus berusaha memenuhi semua janji yang pernah dibuat. Aku selalu berusaha mengingat hari hari penting, kapan hari ulang tahun mu, kapan hari ulang tahun pernikahan kita.

Dan hari ini adalah hari pernikahan kita. Tepat satu tahun yang lalu. Terima kasih karena telah mengubahku menjadi perempuan yang lebih baik dan lebih baik lagi setiap harinya.

Satu tahun bersamamu, maafkan karena hidup kita kadang kadang tidak beraturan,,, semoga selalu banyak cinta di dalamnya.

Satu tahun bersamamu, aku akan mencintaimu sebagaimana dirimu apa adanya. Bagiku, segala yang lebih padamu adalah anugerah dan segala yang kurang padamu adalah ruang tempatku membuktikan cinta.

Selamat hari ulang tahun pernikahan kita. Tetap mengagumkan dan tetap berjuang... perjalanan masih panjang.

Pontianak, 17 januari 2015.

-         ~  Meri Ropiqa 

Hadi Kurniawan Apt
Hadi Kurniawan Apt Just Cool Just Smile

No comments for "SATU TAHUN BERSAMAMU (17 Januari 2015)"