Widget HTML Atas

PESAN DAN KESAN YUDISIUM FKIK UNTAN


PESAN DAN KESAN PERWAKILAN MAHASISWA
PADA YUDISIUM FKIK UNTAN
AMPHITEATER 29 NOVEMBER 2011

Pak Ali menjuluk asam
Asam dijuluk dengan galah hingga jatuh
Saya awali dengan salam
Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarokaatuh

Ykh.    Dekan FKIK UNTAN dr. Sugito Wonodirekso, M.S. / yang mewakili beserta PD, staf dan jajarannya,
Ketua Jurusan Farmasi FKIK UNTAN Prof. Dr. Sabirin Matsjeh, Ph.D beserta staf dan jajarannya,
            Para Dosen,
            Orang tua/wali mahasiswa,
            Ketua Lembaga Kemahasiswaan di KM FKIK UNTAN,
            Panitia Penyelenggara,
            Para hadirin, serta
            Rekan-rekan seperjuangan yang kami cintai dan kami banggakan

Segala puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah yang Maha Kuasa, atas limpahan rahmat, taufik, hidayah, dan  inayah-Nya sehingga pada kesempatan ini kita dapat bertemu dalam keadaan sehat wal’afiat. Kesempatan yang berbahagia ini, merupakan nikmat yang harus kita syukuri. Dengan kesehatan yang selama ini kita rasakan, berbagai macam karunia kita nikmati dan ilmu yang kita miliki, tiada lain adalah kenikmatan dan anugerah Allah yang tiada tara yang telah Ia berikan. Semoga kita semua tergolong orang-orang yang bersyukur.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, pagi hari yang cerah dan indah serta penuh dengan keceriaan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya untuk menyampaikan pesan dan kesan mewakili wisudawan/wati. Sungguh merupakan penghormatan dan penghargaan bagi kami.

Ucapan terima kasih:
1.      Panitia penyelenggara, atas kerja sama, kerja keras, tetesan keringat, waktu, biaya, tenaga dan fikiran bahkan perasaan yang telah terkuras demi kesuksesan acara ini. Tanpa kalian acara ini hanya sekedar khayalan dan angan-angan. Dimana kegiatan  ini adalah kegiatan pertama yang diselenggarakan di kampus putih tercinta ini. Semoga dapat terus dilaksanakan dengan dukungan dari semua pihak.
2.      Orang tua
Terima kasih telah mendidik anak-anakmu hingga saat ini kami berdiri disini tidaklah terlepas dari jasa-jasamu, segala potensi kalian kerahkan, tenaga, fikiran, waktu, harta bahkan nyawa dan tetesan air mata pun  rela kalian korbankan demi kami anak-anakmu. Semoga kedua orang tua bangga dan bahagia dengan kesuksesan kecil yang telah kami raih, walaupun hanya sekedar  lembaran baru dan awal untuk bergerak dan memulai hidup.
3.      Dosen
Kesan selama kuliah dari awal bersama hingga akhir. Angkatan pertama penuh dengan suka cita, fakultas 3x berganti dari MIPA, FKIK, FK. Segala sesuatu serba terbatas. Namun motivasi untuk terus bersyukur, berjuang dan bersaing selalu didapatkan dari motivasi dosen-dosen dan ketua jurusan yang sangat luar biasa sehingga kita maju terus hingga hari ini.
Terimakasih kepada dosen yang terus mensuport kami walaupun dengan kondisi yang serba kekurangan. Mohon maaf juga tidak lupa kami sampaikan atas segala tingkah polah yang tidak berkenan selama menuntut ilmu di kampus putih tercinta ini.
4.      Teman seperjuangan
Terima kasih teman-teman seperjuangan sejak awal kita bersama, hari demi hari kita lalui bersama. Hari-hari yang indah kita lewati. Ada suka duka, canda, tawa, teriakan kalian semua akan menjadi nyanyian indah tatkala kita berpisah entah dimana. Berjuang kembali merajut cita. Ada pertemuan, ada pula perpisahan. Berpisah untuk bertemu kembali. Berjuang bersama menggapai cita setinggi bintang di angkasa.
Semua kisah tidak dilalui dengan mudah, namun semua tidak terasa saat rasa persaudaraan angkatan mengalahkan keegoisan, segala kesakitan terobati dengan hangatnya tali persahabatan. Qt mewujudkan 1 misi. Angkatan 2007, angkatan pertama, mengawali bersama, menjalani bersama, maka kita pun menyelesaikan misi ini bersama.

Pesan :
1.      Untuk adik-adik tingkat, teruslah berjuang dan ukir prestasi, contoh yang baik dari kami dan tinggalkan hal negatif yang adik-adik lihat dari kami. Kembangkan organisasi mahasiswa kita BEM, DPM, HMJ, UKM, dan sejarah membuktikan, kami sendiri membuktikan dengan aktif diorganisasi ternyata tidak menghambat kita untuk berprestasi baik dibidang akademik bahkan sangat mendukung terbentuknya soft skill yang tidak kita dapatkan di dalam perkuliahan. Setiap kesulitan pasti ada jalan dan yakin adalah kuncinya. Jangan terus menyalahkan keadaan namun berbuatlah sesuatu demi kemajuann kita bersama.
2.      Rekan-rekan, berjuang kembali dan mengabdikan ilmu yang dimiliki.

Harapan:
1.      Untuk kampus, terus meningkatkan pelayanan dan bekerja sama demi kepentingan dan kemajuan bersama.
2.      Jaga persatuan dan kesatuan serta iklim persaudaraan dan kekeluargaan dikampus kita tercinta.

Demikian yang dapat kami sampaikan kurang dan lebihnya mohon dimaafkan.

Ketua prodi kita adalah Prof. Sabirin
Asal Pemangkat tinggal di Jogja
Demikianlah para hadirin
Selamat dan semoga bahagia

Sebagai ungkapan rasa cinta, kasih dan sayang kepada orang yang telah berjasa dalam hidup kami maka izinkan kami memberikan sekuntum bunga dan sepucuk surat kepada orang tua/wali kita.

Wasalam.


Hadi Kurniawan Apt
Hadi Kurniawan Apt Just Cool Just Smile

No comments for "PESAN DAN KESAN YUDISIUM FKIK UNTAN"