Widget HTML Atas

BARAKILLAAHU FII UMRIK

DOWNLOAD:
http://www.4shared.com/office/axrI8Tuj/MAJALAH_KASIH_BUAT_SAHABAT_BER.html


Majalah Kasih, Edisi Spesial  for MILAD, Vol. Full Feeling & Tears,
Cetakan tinta emas dengan hati
Oleh: Sahabat-sahabatmu dimanapun berada, yang selalu merindukanmu
Copy Right®: Hak cipta dilindungi oleh Allah S.W.T.
Penerbit: Friendship Forever

 


Majalah Kasih
Special untuk Sahabat kami
Ditulis oleh: Hadi Kurniawan

WANTED !!! 
“Limited Edition”



Q.S. Al Baqarah [2] : 96

96. Dan sungguh kamu akan mendapati mereka, manusia yang paling tamak kepada kehidupan (di dunia), bahkan (lebih tamak lagi) dari orang-orang musyrik. Masing-masing mereka ingin agar diberi umur seribu tahun, padahal umur panjang itu sekali-kali tidak akan menjauhkannya daripada siksa. Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan.

Q.S. Faathir [35] : 11

11. Dan Allah menciptakan kamu dari tanah kemudian dari air mani, kemudian Dia menjadikan kamu berpasangan (laki-laki dan perempuan). Dan tidak ada seorang perempuanpun mengandung dan tidak (pula) melahirkan melainkan dengan sepengetahuan-Nya. Dan sekali-kali tidak dipanjangkan umur seorang yang berumur panjang dan tidak pula dikurangi umurnya, melainkan (sudah ditetapkan) dalam Kitab (Lauh Mahfuzh). Sesungguhnya yang demikian itu bagi Allah adalah mudah.


Q.S. An Nahl [16] : 70

70. Allah menciptakan kamu, kemudian mewafatkan kamu; dan di antara kamu ada yang dikembalikan kepada umur yang paling lemah (pikun), supaya dia tidak mengetahui lagi sesuatupun yang pernah diketahuinya. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Kuasa.

Q.S. Al An’aam [6] : 60

60. Dan Dialah yang menidurkan kamu di malam hari dan Dia mengetahui apa yang kamu kerjakan di siang hari, kemudian Dia membangunkan kamu pada siang hari untuk disempurnakan umur(mu) yang telah ditentukan[481], kemudian kepada Allah-lah kamu kembali, lalu Dia memberitahukan kepadamu apa yang dahulu kamu kerjakan.

"satu tindakan mengalahkan beribu ucapan"
Hidup ini sederhana tetapi tidak mudah. Hidup ini memang tidaklah mudah namun hidup ini indah. Lakukan yang terbaik dalam hidupmu. Waktu selalu berjalan dan tidak dapat diputar kembali, namun kita merupakan pilot dari waktu tersebut. Jadi, gunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya.

Assalaamu’alaikum...
Dengan semua media apapun, kami ungkapkan kalimat serta doa untuk sahabat-sahabatku yang berbahagia:
Ya Allah, hari ini ada seorang sahabat yang kami cintai tengah berbahagia,
meski ia menyadari bahwa jatah umurnya kian berkurang
Namun semoga ia ikhlas, karena itu semua demi kecintaannya pada-Mu
Limpahkanlah rezeki yang halal dan rahmat serta karunia padanya
Berikanlah kesehatan dan kebahagiaan
Jadikan sisa hidupnya penuh barokah dan memiliki arti bagi keluarga dan orang-orang yang menyayanginya
Semoga AKAL semakin luas dan cerdas
Semoga HATI semakin bersih dan bijak
Semoga JASAD semakin cekatan dan tampil dalam berbuat kebajikan
Semoga langkah-langkahmu semakin matang dan selalu membawamu ke arah yang baik
Karena hal yang terkecil membentuk KESEMPURNAAN,
Namun KESEMPURNAAN bukanlah hal yang KECIL
Semoga dengan bertambahnya usia, menjadikan sahabat kami insan yang mulia
Semakin disayang Allah dan menyayangi Allah
Met milad untukmu sahabat kami
Semoga angan-angan, cita-cita dan cintamu dapat diraih
Semoga selalu memperoleh yang terbaik
Dimanapun berpijak
Ya Allah, hanya kepadamu aku berlindung dan berharap
Kabulkanlah doa HambaMu

Amin Ya Rabb...
I LOVE YOU FULL, I MISS YOU SO MUCH...


Bagai panah yang lepas dari busurnya,
 itulah usia kita,
yang selalu bertambah dan takkan pernah kembali,
Walaupun ingin sekali kita ulangi...
Saat kejadian yang terlampau indah tuk dilupakan,
Saat kesedihan yang dibalut pilu yang begitu menyakitkan dan menyayat hati,
Semua adalah kenikmatan...
Tak akan bisa kita merasakan keindahan,
Tatkala kita tidak pernah ditimpa musibah dan kesengsaraan.
Sahabat...
Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu
selain kata “Selamat Ulang Tahuuun”,
Tiada doa yang bisa ku panjatkan
selain doa semoga panjang umur, berkah dan bahagia,
Tiada harapan yang dapat ku rangkai dengan indah
Selain harapan kedewasaan yang menghantarkanmu menuju kebijaksanaan
dan kesuksesan untukmu, keluarga,
serta  sahabat-sahabat yang selalu ku cintai.
Ketika ku ukir nama mu di pantai...
Mungkin suatu saat ombak akan menghempasnya.
Ketika ku ukir namamu di awan...
Mungkin suatu saat angin akan meniup dan menghapusnya.
Maka ku putuskan namamu diukir dalam hatiku ini,
Karena dalam hati ini kamu akan selalu ada
untuk selamanya...Wahai sahabatku...

Friendship is not written on paper
starpinkFor paper can be erased,
Nor is it etched in stone
For stone can be broken,
But it is inscribed in my heart
And there it shall remain forever...
Hari ini hari apa yah...heheheh...
Kayaknya ada yang lagi bahagia ni...
Yeee...Hore... Happy Birthday 2 U...
Barakallahu fi umrik...
I hope you will be what kind of you wish.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami ingin mengucapkan “SELAMAT ULANG TAHUUUN Ke-23 buat Arieta Ariandini alias Arita Ayash heheheh”, maaf jika keliru menulis nama anda wkwkwk. Udah semakin tua yah, hehe.. Tanpa terasa juga, hari-hari yang kita lewati bersama berlalu begitu cepat. Waktu bergulir hingga kita tumbuh menjadi dewasa. Ingat gak... pertama kita semua bertemu, saling kenal dan mengenal disemester pertama kuliah S1 kita??? Ternyata sudah hampir 5 tahun yah kita bersama. Hal terindah dalam hidup kita adalah ketika kita mempunyai sahabat-sahabat yang setia dalam setiap suka maupun duka. Sulit sekali menemukan sahabat walau hanya seorang.

Hmm, kalu diingat-ingat indah juga tapi penuh haru... Hari demi hari kita merajut kenangan indah yang kita lewati bersama. Semuanya dibalut dengan penuh cerita, suka, duka, tangis, canda dan tawa. 2007 adalah angkatan kita di bangku kuliah. Pertama kali kita menginjakkan kaki berpisah dari orang tua serta teman lama. Mulai beranjak serta harus berubah dari masa SMA yang indah menghadapi masa kuliah yang penuh tantangan serta menentukan.

2007 satu-satunya angkatan difarmasi saat itu. Kita masih sangat buta dengan lingkungan kampus, mau bertanya tapi kitalah pionir dan perintis  dikampus. Ingin mengadu kepada senior, kitalah satu-satunya senior sekaligus junior. Kampus famasi yang sepi namun canda tawa serta teriakan teman-teman inilah yang membuat heboh ditengah kampus kita yang sepi dan setahap demi setahap dibangun. Ikatan kita semakin kuat hingga persahabatan ini tak akan pernah usang dan luntur oleh zaman. Kondisi ini jugalah yang membuat kita tumbuh dewasa dari segala silap langkah dan belajar banyak dari kesalahan. Ingatkan kita buwandel banget gak ikut ospek. Satu angkatan kompak yah...hehehe, kenapa bandel banget ya saat itu, heran deh. Yah itu karena kita satu-satunya angkatan difarmasi, maklum anak sulung (Red. APT=Angkatan Paling Tue alias BF=Budak Farmasi, wkwkwkwk) bingung mau dibawa kemana (kayak lagu ajah ya). Tapi kita semua bisa buktikan dikemudian hari, kita mau berubah dan akhirnya kita bersama dalam organisasi.


Banyak juga ya kebersamaan kita diorganisasi. HMF yang kita rintis bersama sudah berkembang, bersama diLDK FIKRI FMIPA UNTAN. Hingga dipenghujung kuliah semester akhir pun kita masih saja diorganisasi baik zohir ataupun behind the screen, sambil ngerjain skripsi lagi, apalagi kalau bukan BEM FKIK UNTAN dari tiada menjadi ada, kita juga yang merupakan bagian pertama dan perintis dari sejarah itu. Akhirnya semua itu bisa juga kita lewati. Yah, walaupun dengan segala kekurangan dan kealpaan kita disana sini.

Ingatkan... setiap waktu dan kesempatan kita juga rekreasi bertama teman 1 angkatan, tapi sayang yah ada sahabat kita thu yang gag ikut ke Randayan, hehe. Ingat jugakan kegiatan-kegiatan organisasi kita yang seabrek. Sepertinya organisasi 3x lipat SKS kuliah. Tapi kebersamaan kita diorganisasi justru mengisi kekosongan dan kebosanan dan itu jugalah yang membuat kita berjalan bersama dalam ikatan sahabat.

Pastinya tidak lupa dunk dengan INHALASI pertama dan sukses kita laksanakan, HQT, PHYTOPLASM, masih banyak lagi. Semua kita lakukan tanpa imbalan apa-apa. Tanpa uang sepeserpun justru waktu, tenaga, fikiran, bahkan perasaan menjadi korban. Ada juga thu teman kita sampe banjir air mata mempersiapkan semua kegiatan organisasi. Namun semuanya begitu nikmat kita jalani. Melihat dokumentasi semua kenangan ini tak luput dari tetasan air mata yang bercucuran. Sungguh mengharukan. Mungkin saat menjalani terasa berat sekali. Namun rasanya ingin suasana itu terulang kembali. Ada awal, ada akhir. Ada pertemuan, ada juga perpisahan.

Hingga hampir dipenghujung kebersamaan kita, mulai beranjak semester 8 kita harus sibuk dengan skripsi yang penuh tantangan. Tak ada senior tempat bertanya, tidak ada contoh serta pedoman sebelumnya. Kita bersama melaksanakan skripsi dengan penuh suka cita dan pengorbanan (lebay). Saling bertanya, “Sampai dimana kerjaannya..???”, saling memberi motivasi, “Ayolah semangat kita sama-sama masuk, sama-sama lulus”, serta saling menghibur dikala malas dan mulai jenuh. Hingga akhirnya satu persatu teman kita diwisuda diwaktu yang berbeda. Tapi sayangnya kebahagiaan itu tidak lengkap tanpa kehadiran sahabat yang setia dan kita cintai. Namun itulah perjuangan bersama memulai bersama dan mengakhiri berbeda. Namun jangan khawatir tetap bersama dalam memotivasi dan dimanapun walau raga tak mampu berjabat tapi hati tetap terikat dalam ikatan sahabat. Doa dan harap tetap dipersembahkan.

Horeeee....hari itu yudisium juga dengan segala perjuangan teman-teman akhirnya yudisiumpun terealisasi dan keesokan harinya kita diwisuda menjadi seorang sarjana. Dengan rasa bangga namun beban dipundak memikul tanggung jawab kesarjanaan kita. Dan disini kita mulai mengukir angan baru untuk terus melanjutkan perjuangan. Hingga kita masing-masing berangkat satu persatu ketempat tujuan dan berkelana mengejar mimpi dengan penuh harap agar menjadi kenyataan. Saat itu langkah kaki meninggalkan tempat dimana 4 tahun bersama, tanpa diiringi kehadiran sahabat. Karna keberangkatan serba terburu waktu. Pada akhirnya lulus profesi di tempat yang berbeda dengan segala perjuangan dan air mata pengorbanan. Disaat yang sama sahabat kita terus melanjutkan perjuangan skripsi.  “Kami akan segera menyusuuulll yah, doain kami, Acacah waitiiii....hehehe”. Ingat gak sapa yang suka bilang Acacah waiti..., Ingat gak sapa yang semester 1 dulunya belum cukup gede sekarang udah gede one pack lagi, yang selalu ngewujudkan kata-katanya Asih thu..., mau ke Bali ceg, mau ketemu Liminho, eh BCG yang udah Gede’ yang wujutin. Ingat gak sapa yang pipinya merah kalau digodain si Regun hahahah., terus si Deci, n si putri kecil yang kesasar dari makasar thu... heheheh, Kalau yang suka bilang “Ndaaak eee”, n yang tobat nasuha dari ngerjain setiap temannya yang ulang tahun setelah kejadian Farmaka plus HMF, siapalah???. Terus yang tiap hari gag sempat disetrika wajahnya jadinya kusut dhe, katanya si tidurnya kemalaman makanya matanya bengkak, trus suka bilang Ye Laaah...kayak upin ipin aja he. Trus...Ada juga kisah romantis loch, thu kayak di atas.

Sekarang kita semua entah dimana, bertebaran, dan memiliki kesibukan masing-masing. Namun ketahuilah wahai sahabat-sahabatku bahwa aku tidaklah pernah lupa dengan hari bahagiamu. Dimanapun aku berada sesungguhnya, hanya jarak dan tempat sajalah yang memisahkan namun hati serasa dekat dan tetap terikat.

Dan pada hari ini adalah hari istimewa dan bahagiamu wahai sahabatku. Aku mungkin tak mampu menjadikan hari indah dan bahagiamu menjadi spesial dan istimewa. Yah hanya surat yang tidak berarti ini yang dapat aku layangkan, namun tulus kutulis dari lubuk hati terdalam dengan penuh rasa rindu dan aku serahkan di hari yang indah ini. 

Mungkin aku tidak dapat memberikan apa-apa, akupun tidak tau harus memberikan apa kepadamu dihari yang bahagia ini. Hanya sebait kata dan seuntai doa yang kami rangkai, serta berlinang air mata kerinduan yang membasahi pipi. Tapi ketahuilah bahwa aku sangat sayang kepadamu wahai sahabatku. Aku sangat senang bisa kenal denganmu. Kita semua berharap persahabatan ini tak akan pudar sampai kapanpun dan dimanapun itu. Tetap setia dan abadi dalam masalah apapun.

Mungkin semua yang aku lakukan dulu dan sekarang pastinya pernah membuatmu menangis, mav yah telah membuatmu terkadang sakit hati dan kecewa bahkan menangis berurai air mata.

Salam kangen, salam persahabatan dan see U later, C.U. next time...

Wassalamu’alaikum...





Kado persembahan By:

Hadi-Meri-Wawan-Asih-Desi-Nidia-Eka


Hadi Kurniawan Apt
Hadi Kurniawan Apt Just Cool Just Smile